Penandatanganan Pesta Blogger 2009

pb-2009Pesta Blogger 2009 semakin dekat. Tak terasa hampir setahun kita melewati keriangan Pesta Blogger tahun lalu. Hari ini seperti yang dilakukan tahun lalu, di tempat yang sama – Departemen Kominfo, Jl, Medan Merdeka Barat Jakarta – telah dilakukan penandatanganan sponsorship sekaligus peluncuran kegiatan Pesta Blogger 2009.

Saya, selaku Chairman Pesta Blogger 2009 bersama Dirjen Aplikasi Telematika, Tjahyana dan Duta Besar Amerika Serikat, Cameron R. Hume.
Hadir pula disana seluruh member of comitee Pesta Blogger, Enda Nasution, Ong Hock Chuan, Chika Nadya, Muhammad Ikhsan, Yati Maulana, Wicaksono, Shinta Dhanuwardoyo, Hanny Kusumawati dan Amril T Gobel.
Tak lupa beberapa teman berasal dari perwakilan komunitas blogger yang kebetulan sedang berada di Jakarta. Cahandong Jogyakarta, Cikarang, Depok, Loenpia Semarang, BHI Jakarta, Siliwangi Bogor, Benteng Tangerang, Angingmammiri Makasar, Balikpapan, Bengawan Solo, BBC Bali, Batagor Bandung dan Medan.

Kalau tak ada aral melintang. Pesta Blogger tetap akan dilakukan di Jakarta pada tanggal 24 Oktober 2009. Sebelumnya akan dilakukan serangkaian mini Pesta Blogger di daerah bersamaan dengan Blogshop, Blogging Workshop.
Kota kota tersebut adalah Balikpapan, Samarinda, Jogyakarta, Bandung, Malang, Makasar, Palembang, Medan, Semarang dan Surabaya.

Saya bisa mengatakan bahwa Pesta Blogger kali ini akan lebih heboh. Selain roadshow 10 kota. Kami masih menggodok rangkaian acara yang – sekali lagi masih tergantung dengan dana sponsor – blogging competition, photo contest, bazaar, break out seassion yang lebih seru dan pameran selama Pesta Blogger.
Sehingga kalau tahun tahun sebelumnya Pesta Blogger diakhiri sampai sore. Kali ini, masih terus berjalan sampai malam !

Mudah mudahan ini akan menjadi Pestanya para blogger Indonesia, yang berbalut keragaman komunitas. Sesuai dengan semangat tema tahun ini. One Spirit One Nation.
Sampai bertemu di sepuluh kota kelak dan tentunya pada puncak acara Pesta Blogger di Jakarta.

* Foto foto dapat dilihat disini .

You Might Also Like

56 Comments

  • ea
    July 27, 2009 at 12:02 pm

    yippie palembang ada πŸ™‚

  • aLe
    July 27, 2009 at 1:19 pm

    Ditunggu di Malang πŸ˜‰

  • Wazeen
    July 28, 2009 at 8:49 pm

    eh pak dubes amrik, dengan kostum batik itu kelihatan seperti Riddle-nya Batman.

  • riski
    July 28, 2009 at 11:41 pm

    maju terus blogger indonesia.. o9

  • Budi Hermanto
    July 30, 2009 at 10:23 pm

    Hmm..
    24 oktober..
    Smoga isa join disana juga ya.. πŸ˜‰

  • Tony Azbill
    September 4, 2010 at 2:11 am

    I estimate there are loads of somebodies like me, who stumble across assorted great blogs or websites by luck. Your blog appears to hold a solid community and a sound blogosphere presence. Its positive to have interesting and contrasting positions on issues.

1 2

Leave a Reply

*